Jawabanmu

2014-08-08T14:03:25+07:00
Dilalui sebagai jalur pelayaran internasional, khususnya di selat malaka
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T14:04:50+07:00
-Indonesia sebagai jalur transit Internasional
-Indonesia sebagai lalu lintas
-Dengan mudahnya indonesia sebagai objek pariwisata,bisnis transportasi menuju kawasan wisata pun meningkat
-Indonesia menerima dampak peningkatan alat transportasi modern dari negara maju
2 5 2