Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:57:17+07:00
- Tanahnya tidak kokoh/labil
- Banyaknya pembangunan rumah
- Banyaknya penggundulan hutan
- Banyaknya ladang berpindah
dampak/akibatnya apa ???
- Tanah menjadi mudah longsor
- Warga yang berada di bawah tebing akan terkena longsoran tanah
- Mudah terjadi banjir
Penebangan hutan secara liar..
2014-08-08T14:01:09+07:00
Penggondulan hutan dan tidak dilakukannya reboisasi