Jawabanmu

2014-08-08T13:49:56+07:00
Wilayah Indonesia yang terdiri atas ribuan pulau yang dipisahkan oleh selat dan laut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Kondisi tersebut  melahirkan keanekaragaman bahasa, suku, agama, dan kebudayaan. Keragaman tersebut menjadi kekhasan dan daya tarik tersendiri bagi pihak-pihak luar serta memperkaya kebudayaan nasional.

2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:49:58+07:00
Pengaruh / dampaknya pada aspek budaya adalah mudahnya untuk menampilkan budaya dalam negeri yang memiliki nilai seni tinggi ke luar negeri,serta mudah untuk mengapresiasikan budaya dari negara lain
2 5 2