Jawabanmu

2014-08-08T13:45:22+07:00
Ekonomi aja  :
- sebagai jalannya perdagangan dunia


dalam bidang transportasi sebagai jalur pelayaran internasional
dan dalam bidang komunikasi adalah berinteraksi dengan negara lain menjadi lebih mudah
sama-sama
dewi : makasih
urwell
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:53:10+07:00
Ekonomi: menjadi jalur perdangan duni
transportasi : zaman dulu di gunakan nenek moyang buat berlayar setiap 6 bulan sekali menggunakan angin muson
komunikasi:karena indonesia di apit oleh dua benua oleh karena itu perkembngan teknologi di indosia berkembang pesat

2 5 2