Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T19:16:11+07:00
Perbedaannya dari ciri ya.
1. Ciri-ciri otot lurik - Tersusun dari serabut-serabut panjang yang mengandung banyak inti sel - Adanya bagian yang terang dan gelap. - Melekat pada rangka. - Memiliki banyak inti. - Cara kerjanya dipengaruhi oleh kesadaran. - Memiliki warna polos. - Tidak tahan lelah.  
2. Ciri-ciri otot polos - Tidak memiliki serat gelap dan terang. - Memiliki sel-sel yang berbentuk gelendong. - Terdapat sebuah inti pada tengah sel. - Cara kerjanya di bahwa kesadaran. - Reaksi lambat. - Tidak cepat lelah. - Mampu berkontraksi dalam waktu yang lama.  
3. Ciri-ciri otot jantung - Ciri-ciri seperti otot lurik (mempunyai serat gelap dan terang). - Cara kerja seperti otot polos (bekerja di bawah kesadaran).
69 4 69
2014-02-05T19:18:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otot polos= tidak memiliki bagian gelap dan terang, bekerja secara tidak sadar, merupakan penyusun organ-organ tubuh bagian dalam misalnya saluran pencernaan..
otot lurik= memiliki bagian gelap dan terang, bekerja secara sadar, berfungsi dalam melakukan gerakan..
otot jantung= tampak seperti otot lurik, bekerja secara tidak sadar..
18 3 18