Jawabanmu

2014-08-08T13:54:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sering terjadi kebakaran karena musim kemarau berkepanjangan & bencana ringan

2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:56:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Ada yg menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat
-Masa pamcaroba menyebabkan kesehatan tubuh terganggu
-Apabila terjadi kemarau panjang akan mengakibatkan gagal panen
-Rentan terkena bencana kebakaran hutan saat kemarau panjang
-Hujan yang terus menerus dapat menyebabkan banjir
-Kekurangan air bersih saat kemarau panjang
2 5 2