Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:31:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berakar tunggang,tipe daun tunggal,dan meranggas pada musim kemarau
29 4 29
Makasi ya ini kelas berapa
Ciri khusus venus
Jawabannya tepat banget
2014-08-08T14:22:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri khusus pohon jati :
daunnya gugur pada saat musim kemarau
batangnya kuat dapat dijadikan bahan bangunan / mebel
daunnya dap digunakan sebagai pembungkus makanan / bahan makanan seperti tempe dll
33 4 33