Jawabanmu

2014-08-08T13:20:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari soepomo
1. Persatuan;
2. Kekeluargaan;
3. Mufakat dan Demokrasi;
4. Musyawarah; dan
5. Keadilan Sosial

dari soekarno
Ketoehanan, dengan kewadjiban mendjalankan sjari'at Islam bagi pemeloek2-nja
Kemanoesiaan jang adil dan beradab
Persatoean Indonesia
Kerakjatan jang dipimpin oleh hikmat, kebidjaksanaan dalam permoesjarawaratan/perwakilan
Keadilan sosial bagi seloeroeh Rakjat Indonesia.


13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:25:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut Ir. Soekarno :
1.     Kebangsaan Indonesia 2.     Internasionalisme, atau peri-kemanusiaan 3.     Mufakat, atau Demokrasi 4.     Kesejahteraan social5.     Ke-Tuhanan yang maha esa

Menurut Moh. Yamin : 
1. Peri kebangsaan 2. Peri kemanusiaan 3. Peri Ketuhanan 4. Peri kerakyatan 5. Kesejahteraan rakyat

Menurut Dr. Soepomo : 
1.     Persatuan 2.     Kekeluargaan 3.     Keseimbangan 4.     Musyawarah 5.     Keadilan sosial
27 4 27