Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BNN (Badan Narkotika Nasional) menanggulangi penyebaran virus hiv dengan mengedukasi masyarakat agar mengenali lebih dini ada tindakan pencegahan penggunaan obat-obat terlarang
2 3 2
2014-08-08T13:18:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Lembaga Legislatif (Pengawasan Kebijakan)
di Indonesia Lembaga legislatif berfungsi selain legislasi, juga sebagai pembuat Undang-Undang yang disebug sebagai DPR
2. Lembaga Eksekutif (Pelaksana Kebijakan)
di indonesia Lembaga Eksekutif adalah Presidaen dan Wakil Presiden, berfungsi untuk menjalankan pemerintahan sesuai peraturan perundang-undangan bersama Presiden
3. lembaga yudikatif (Peradilan Kebijakan)
di indonesia Lembaga Yudikatif disebut MK (mahkama konstitusi) dan MA (mahkama agung) yang berfungsi sbg pengadil atas segala kebijakan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku
tq atas informasi ny
oy selain lbaga it ap ada lmbaga laenn ny ?
tapi yg di cari selain lembaga tersebut di bagi beberapa lembaga lain nya