sejarah menggambar model
Menggambar model adalah menggambar dengan melihat objek yga di gambar dan langsung berhadapan dengan penggambanya
lebih lengkapnya ada di sini vvvvvvvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/konsep-dan-prosedur-menggambar-model.html
itu mhii tga palingkk lengkap :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:09:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggambar Model adalah menggambar dengan melihat model obyek manusia yg ditempatkan secara langsung di hadapan penggambar.


85 4 85
Menggambar model dengan menduplikasikan objek yg telah di tentukan baik benda mati ataupun benda hidup sesuai dg objek yg ingin di gambar
lebih lengkapnya ada di sini vvvvvvvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/konsep-dan-prosedur-menggambar-model.html
2014-08-08T13:27:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggambar model adalah kegiatan menggambar yang objek bendanya sudah ditentukan terlebih dahulu.
21 4 21
menggambar model merupakan kegiatan yang diawali dengan menentukan objek model yang akan digambar..
lebih lengkapnya ada di sini vvvvvvvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/konsep-dan-prosedur-menggambar-model.html