Jawabanmu

2014-08-08T13:14:11+07:00
1.Ejaan (spelling)
2.
Pelafalan (pronunciation)
3.
Kosa kata (vocabulary)
 
semoga membantu

jadikan yang terbaik
maaf, mohon agar diberikan beberapa contoh.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:17:47+07:00
1. Vocabulary atau kosakata. contoh: sepakbola, dibritish disebut football, di amerika disebut soccer.
2. Spelling atau ejaan. Inggris british cenderung mempertahankan ejaan kata yang asalnya dari perancis. Sedangkan inggris amerika mengeja kata yang lebih mendekati cara mereka melafalkannya dan menghilangkan huruf yang tidak diperlukan. contoh: warna, dibritish disebut colour, di amerika disebut color.
3. Pronunciation atau pelafalan. Inggris british melafalkan kata secara jelas. Sedangkan amerika ada beberapa kata yang pelafalannya terdengar sangat mirip. contoh: diamerika pelafalan can dan cant's terdengar sangat mirip sedangkan dibritish tidak
Semoga membantu;)