Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:04:48+07:00
*Mudah mengelola pertanian,peternakan dan perkebunan
*Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
*Memiliki tanah yang subur
*Flora dan Fauna nya berkembang dan lebih beraneka ragam
*udara tidak terlalu tinggi
terima kasih ^^
kalo kekurangan nya tau gak 5 dan alasan nya
2014-08-08T13:12:41+07:00
Dapat melakukan kegiatan pertanian dengan baik, karena adanya pergantian musim tiap tahunnya.
dapat melakukan kegiatan ekonomi dengan lancar.
masyarat bisa merasakan panasnya matahari, karena musim yang selalu berganti.
udaranya sedang, 
terdapat banyak jenis flora dan fauna.
kalo kekurangan nya 5 juga dan beri alasan nya
kalo kekurangan nya