Mnta jawaban nya dong?
1. karbohidrat,lemak, dan protein merupakan sumber energi.jelaskan apa yang terjadi jika kita kelebihan mengonsumsi zat-zat tersebut? bagaimana jika kekurangan?

2. apakah yang dimaksud energi fosil ? mengapa kita tidak boleh menggunakanenergi yang berasal dari fosil secara berlebihan?

2

Jawabanmu

2014-02-05T19:12:56+07:00
1.jika kelebihan akan obesitas dan jika kekurangan akan mengalami penyakit kurang gizi
2.energi fosil adalah energi yang ada karena sisa pelapukan hewan dan tumbuhan kita tidak boeh menggunakanya berlebih karena tidak dapat di perbaharui

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T19:14:27+07:00
1. KELEBIHAN: obesitas,gula darah meningkat,,diabetes,jantung,hipertensi
    KEKURANGAN: malnutrisi,kurus,lemah,tak berenergi,cepet pinsan,gangguan metabolisme otak,busung lapar
2. soalnya bahan bakar fosil itu kan dari hidro karbon,yaa contohnya batu-bara aja deh ya. kan gak mungkin kita pakai batu bara terus menerus,karena kita juga kan tau kalau energi fosil itu tidak dapat diperbaharui lagi,jadi kalau sudah dipakai ya sudah deh jadi sampah dan tdk bisa dipakai lagi 
oiya itu kalau kelebihan dan kekurangan karbohidrat,kalau protein dan lemak:
protein= kelebihan: gangguan ginjal dan beban kerja hati
kekurangan: mudah sakit,gangguan metabolisme tubuh
lemak= kelebihan: obesitas,kolestrol,stroke,jantung
kekurangan: busung lapar,kurang vitamin yang larut dalam lemak(A,D,E,K) ,kurang tenaga,dan mudah pinsan