Jawabanmu

2014-08-08T13:16:44+07:00
Karena SDA di indonesia yg melimpah, tanah di indonesia yg subur
dan pada saat itu indonesia masih terpecah belah dan belum bersatu seperti sekarang

JDIKAN JAWABAN TERBAIK YA
Latar belakang Belanda kembali menduduki kepulauan Indonesia karena ketersediaan sumber daya alam Indonesia yang melimpah dan keterbatasan sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia pada saat itu. Oleh karena itu, Belanda memanfaatkan situasi ini agar mereka dapat menguasai SDA Indonesia dengan bantuan tenaga yang dimiliki rakyat Indonesia.
iya kan emang gtu jwbnnye -_-
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T13:45:06+07:00
1. menanamkan pengaruh kekuasaanya di indonesia
2. meguasai SDA INDONESIA
3. watak penjajah yang menemukan daerah jajajah
2 5 2