Jawabanmu

2014-08-08T12:38:04+07:00
Indonesia dapat menanam hasil pokoknya dan tdk merasa dingin pd iklim tropis 
Kelebihan : SDA nya berlimpah, terdapat banyak material, Suhu tidak terlalu panas tidak terlalu dingin, Jarang terkena angin siklon
makasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:43:35+07:00
Bisa mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun, memiliki curah hujan yg tinggi, memiliki tanah yg subur, suhu pas pas-an, dll.