Jawabanmu

2014-08-08T12:41:35+07:00
Y= 3x√x
=3x* x^1/2
=3x^3/2
y'=3/2x^1/2

semoga membantu :-)
Pangkat
kalo pangkat 3/2 diperoleh dari:
akar x diubah menjadi x^1/2 kemudian tinggal dikalikan 3* x * x^1/2
sama aja dengan 3*x^1+1/2, jadi 3^1/2
sorry yg terakhir salah tulis, bukan 3^1/2 tpi 3^3/2
oooooh begitu, thanks a lot (:
sip :-)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:42:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(x) = 3x√x
= 3x^(3/2)
f ' (x) = 3(3/2)x^(3/2 - 1)
= (9/2)√x
akar 3/2 nya darimana ya?
eh maksudnya pangkat 3/2 nya darimana?
x . x^(1/2) = x^(1 + 1/2)
= x^3/2
thanks (: