Jawabanmu

2014-08-08T12:27:11+07:00
Kalimantan tidak dilalui Ring of Fire (cincin api),
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:32:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sebelum terpisah dari pulau lain, Kalimantan adalah dataran rendah yang dicurigai terendam air laut/danau purba. Buktinya adalah cagar alam Kersik Luway di Melak, Kalimantan Timur. Hutan di cagar alam tersebut terdiri dari pasir putih,bukan tanah, dan menjadi habitat anggrek hitam yang langka --> jawaban ini ga bakalan ada di buku cetak sekolah, banyak2 baca koran ya
11 4 11