Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:20:32+07:00
Tinggal pakai sifat distributif dalam aljabar saja.
1) 24y - 3y^2
2) 15a - 20a - 10 = -5a - 10
3) 3a^2 + 3a + 3b - 4b^2
4) -2ap + 6p + 8a
5) 4 -2a -6b + 5a + 3b - 2 = 3a -3b + 2

Cat: Kalo suku nya tidak sama tidak boleh dijumlah atau dikurangkan.
kita kerjain selalu perkaliannya dulu, ky contoh nmr 2 sama nomor 5
yang nomor 5
oh iya makasih...
-2 nya kan dr soal di atas
langkah pertama kerjain itu, buka kurungnya dulu, dengan cara apa? dengan cara distributif, dikalikan ke dalam, nanti baru kita sederhanakan jika ada suku yang sama
2014-08-08T12:22:11+07:00
1. 24y - 3y²
2. 60a² +² 10a - 10
3. 3a²+ 3a - 9b
4. -2ap + 6p + 8a
5. 7a + 9b - 2
semoga jawabannya membantu :)
1 5 1