Jawabanmu

2014-08-08T12:07:59+07:00
Maksudanya di pabrik-pabrik berskala besar tidak menggunakan tenaga manusia lgi tetapi beralih pada tenaga mesin
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:10:46+07:00
Revolusi Industri adalah perubahan teknologi, sosioekonomi, dan budaya pada akhir abad ke-18 dan awal abad ke-19 yang terjadi dengan penggantian ekonomi yang berdasarkan pekerja menjadi yang didominasi oleh industri dan diproduksi mesin
2 5 2