Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:25:16+07:00
Cinta Lingkungan
   Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang disekitar manusia dan berhubungan timbal balik.Lingkungan hidup ini mencakupi benda hidup dan benda mati.benda hidup perlu makanan dan berkembang biak seperti makhluk hidup.contoh benda mati antara lain tanah,air,batu,api,udara dan lain2.jika terpelihara dengan baik,lingkungan hidup dapat menciptakan masyarakat yang sehat,aman,nyaman lahir dan batin
   indonesia merupakan paru-paru dunia kedua.indonesia memiliki hutan yang lebat yang memberi banyak oksigen,Ekosistem di indonesia yang masih terjaga,adalah salah satunya adalah kawasan gunung kidul.Didaerah itu air sungai dibawah tanah melimpah.Digua dan sekitar sungai masih dihuni segerombolan kelelawar.
    Alam yang indah itu harus dicinta,dijaga,dan dilestarikan.kecintaan terhadap alam itu harus selalu kita tumbuhkan kepada seluruh warga indonesia selain itu rasa cinta itu juga harus ditanamkan agar alam indonesia tetap menjadi paru2 dunia dan bermanfaat bagi kehidupan seluruh makhluk yang hidup dari masa ke masa
2 5 2
2014-08-08T12:25:30+07:00
CINTA LINGKUNGAN
DEFINISI UMUM:lingkungan hidup adalah segala sesuatu yg ada di sekitar                                      manusia dan berhubungan timbal balik
DESKRIPSI BAGIAN:indonesia merupakan paru paru dunia kedua.indonesia memiliki hutaan lebat yang memeberikan banyak oksigen.
DESKRIPSI MANFAAT:alam yang indah iniharus di cintai,dijaga,dan di lestarikan.


     apa ini yang di suruh,,atau ini sudah di bahas????
kalo salah biar nanti aku yang cariin
@laura125 iya itu ak udh, aku disuruh cri teks observasi selain yg dibuku