Jawabanmu

2014-08-08T11:56:33+07:00
Hmmmm.... Mungkin karena Indonesia memiliki banyak hutan
hmm tidak juga tapi indonesia berada di titik pusat katulistiwa jadi indonesia adalah paru-paru bumi kalau indonesia tidak ada tumbuhan bumi pun akan hancur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:57:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia disebut paru-paru bumi karena wilayah hutannya yang luas.