Jawabanmu

2014-08-08T12:20:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. -Operator telepon manual, yang menyambungkan telepon dari satu nomor telepon kepada nomor telepon lain. jadi, bila kita ingin menelepon orang, kita harus menelepon operator terlebih dahulu, baru disambungkan ke orang tsb. namun sekarang sudah tak ada lagi dan digantikan oleh operator otomatis lewat mesin yang lebih cepat, efisien, dan canggih.
-kalo di barat, dulu ada tukang pom bensin layakya di Indonesia sekarang ini. namun sekarang tukang pom bensin sudah tak ada lagi di barat dan orang yg ingin mengisi bensin mengisinya sendiri
-kios penjual minuman, makanan ringan dan permen. dulu ada penjualnya, sekarang dilakukan dengan mesin otomatis. kalau di barat semua kios hampir menggunakan mesin, bahkan jarang sekali yg tidak menggunakan mesin.
-tukang wartel. karena zaman dulu belum ada ponsel, orang-orang menggunakan telepon umum. namun wartel sudah tak ada lagi karena semua orang masing masing sudah memiliki ponsel sekarang
-penangkap tikus, karena semua orang sekarang sudah beralih ke alat penangkap tikus
 -pengantar susu, karena sekarang sudah banyak sekai penjual susu disekitar tempat tinggal kita, seperti penjual susu keliling, dimini market, dll.
2.-pegawai microsof tdan google, karena zaman sekarang baru ada alat - alat elektronik untuk menggunakan microsoft dan google.
-potografer. zaman dulu orang akan melukis gambar diri, tapi sekarang orang akan berfoto karna lebih efisien
-i.t, karna jaman dulu belum ada komputer
-tukang warnet, dulu internet belum ada diIndonesia, sekarng sudah mudah didapatkan apabila kita ingin mencari suatu informasi yang berhubungan dengan dunia maya.
-online/visual game maker, karena zaman dulu belum ada alat canggih dan microsoft untuk membuat game online/visual