Jawabanmu

2014-08-08T11:34:45+07:00
Karena ada hormon yang merangsang mengeluarkan keringat tujuanya adalah membuang sisa hasil lemak

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:38:49+07:00
Kita bisa berkeringat karna di dalam tubuh kita terdapat kandungan air,air itu berasal dari air putih yang kita minum

tujuan kita berkeringat yaitu untuk membuang penyakit yang ada di tubuh kita
makanya air sangat penting untuk tubuh kita
1 5 1