Jawabanmu

2014-08-08T11:30:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:36:53+07:00
1. Tanah diIndonesia kaya, ada jenis tanah yang subur dan tidak subur
2. Karena Indonesia terletak digaris dikhatulistiwa, jadi Indonesia mendapat cahaya  
    matahari dan air yang banyak namun seimbang.
3. Indonesia terletak didaerah tropis 
4. Tanaman yang bisa ditanam diIndonesia belum tentu bisa ditanam diluar wilayah      Indonesia, seperti contohnya singkong, tempe, umbi - umbian, dll. Bahkan malaysia yang masih sepulau dengan pula kalimantan tidak bisa menanam tempe. kesiaaaan

2 5 2