Jawabanmu

2014-08-08T11:24:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Everything for you artinnya semua untuk kamu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:26:04+07:00
"Every Think" atau " Everything"?
Klo Every think for you artinya "Setiap pikiran untuk kamu"
Klo Everything for you artinya " Segalanya untuk kamu"
1 5 1