Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:37:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Tidak mengejek teman yang memiliki agama yang berbeda dengan kita
- Mau bekerja sama dengan teman yang berbeda agama
- Memberi ucapan pada orang yang berbeda agama saat hari raya agama mereka
- Membantu orang yang terkena bencana walaupun mereka memiliki agama yang berbeda deangan kita
- Mampu bertoleransi dengan teman-teman yang berbeda agama


semoga membantu. maaf kalo salah yah..
203 4 203
2014-08-08T12:15:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Menjaga ketertiban didalam lingkungan apabila sahabat kita yg beragama lain sedang merayakan hari raya keagamaannya
2.Tidak saling mengejek/memfitnah teman yg berbeda suku maupun ras
3.Menghargai teman yg muslim apabila pada saat sedang menjalankan ibadah puasa
4.Membantu orang yg tanpa memandang status agama/suku maupun ras
5.Harus bersikap bisa menerima perbedaan

semoga membantu :-)
78 4 78