Jawabanmu

2015-06-24T16:45:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Salah satu wawancara paling interaktif dan kontroversial menurut saya adalah ketika Angel Lelga diundang ke acara Mata Najwa di Metro TV.

NS : Najwa Shihab
AL : Angel Lelga

NS: Bagaimana sikap partai Anda terhadap Perda-perda (Peraturan Daerah) Syariah? Apakah memang itu dibutuhkan masyarakat?
AL: Saya sedalam itu tak bertanya pada ketua saya (maksudnya Ketua Umum PPP). Mereka punya pertimbangan sendiri. Saya tidak mau ikut campur ke ranah itu.

NS: Apakah Anda merasa tidak penting itu karena itu menyangkut sikap partai Anda?
AL: Penting, tapi saya tak mau ikut campur ke sana.

NS: Sejauh mana partai Anda memberi pembekalan kepada caleg-calegnya?
AL: Cukup rutin ya. Kita dikasih tahu pemetaannya seperti apa.

NS: Soal Daerah pemilihan, siapa yang memilihkan?
AL: Saya memilih sendiri.

NS: Kenapa memilih Daerah Pemilihan Jateng V?
AL: Buat saya kehadiran saya di dunia politik sudah pro dan kontra. Kalau saya memilih Dapil yang gampang, itu bukan prestasi. Tapi karena saya punya nama yang dikenal masyarakat, dan saya punya kemampuan berpolitik, saya rasa saya perlu bertarung di 'Dapil neraka.' Saya akan sentuh hati masyarakat dengan cara saya.

NS: Apa yang Anda lakukan untuk menarik simpati rakyat?
AL: Sebenarnya simple. Sejak saya turun ke lapangan, masyarakat itu nggak perlu neko-neko. Karena orang pintar berpolitik belum tentu bisa membantu masyarakat. Kalau mau jadi pemimpin nggak usah banyak janji, tapi banyak reaksi.

NS: Anda pernah main film 'Susuk Pocong,' di tahun 2009. kemudian 'Rintihan Kuntilanak Perawan' di tahun 2010, lalu 'Pelukan Hantu Janda Gerondong' di tahun 2011. Apakah Anda tak pernah ditanya rekam jejak Anda dengan film-film seperti ini?
AL: Masyarakat tidak ada yang tahu film-film saya seperti itu. Masyarakat justru tahunya saya pernah main film religi. Mereka juga lebih melihat saya sebagai penyanyi. Mungkin karena di sana (daerah-daerah) belum tentu ada bioskop ya? Kalau sinetron religi saya kan kebanyakan di TV dan masyarakat pasti punya TV.

Kesimpulan: Angel Lelga berpendapat kalau orang yang pintar berpolitik belum tentu bisa membantu masyarakat dan dia juga berasumsi masyarakat di dapilnya tidak tahu dengan rekam jejak film-film bergenre horor dewasa yang pernah dibintanginya.

29 4 29