Jawabanmu

2014-08-08T11:42:36+07:00
Pancasila menjadi sumber nilai, norma, kaidah dan hukum bagi segala peraturan hukum serta perundang-undangan yang berlaku di indonesia.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:32:42+07:00
Pancasila sebagai dasar negara adalah menjadikan pancasila sebagai dasar untuk mengatur penyelenggaraan pemerintahan. krna pancasila adalah sumber dari segala sumber hukum. serta pancasila sebagai dasar negara berarti melaksanakan nilai2 pancasila dalam semua peraturan perundang-undangan yang berlaku.
2 5 2