Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:13:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk menjadi negara maju, bukan hanya pendapatan perkapitanya yang tinggi. namun, masih banyak aspek2 yang lain.
seperti Arab misalnya, pendapatan perkapita tinggi, namun tehnologi belum maju, pembangunan belum merata, pendidikannya juga masih rendah.
1 5 1
2014-08-08T11:28:23+07:00
Negara maju tidak hanya berdasarkan pendapatan perkapita,namun juga pendidikan,kerjasama dengan negara lain,moral bangsapun juga penting