Jawabanmu

2014-08-08T11:49:23+07:00
Di bidang ekonomi, transportasi dan komunikasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T12:55:29+07:00
Industri karena di indonesia banyak kegiatan di bidan industri
transfortasi karena indonesia terletak di antara dua benua dan dua samudra yg menjadi persimpangan lintas dunia, baik lintas darat, udara , dan laut
komunikasi karena dibidang politik dan sosial , indonesia dengan mudah berhubungan dengan bangsa - bangsa dunia dengan cara berkomunikasi
1 5 1