Jawabanmu

2014-08-08T09:30:27+07:00
Seni itu adalah bakat setiap orang pasti mempunyai bakat seni di dalam dirina tetapi belum tentu bakat seni itu berkembang cara untuk mengembangkannya adalah dengan latihan
alasan y?
setiap orang pasti mempunyai bakat seni di dalam dirina tetapi belum tentu bakat seni itu berkembang cara untuk mengembangkannya adalah dengan latihan
^copas jawaban ku. ckckck
jadi intinya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T09:32:18+07:00
Seni itu ungkapan di dalam jiwa yang dituangkan dalam bentuk-bentuk tertentu
setiap orang pasti mempunyai bakat seni di dalam dirina tetapi belum tentu bakat seni itu berkembang cara untuk mengembangkannya adalah dengan latihan
1 5 1