Jawabanmu

2014-08-08T09:15:27+07:00
Kanker hati, hepatitis, ginjal, kanker kulit.

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T11:34:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Beberapa penyakit dari sistem ekskresi pd manusia :
1. Penyakit Pada Ginjal
- Uremia
- Albuminuria
- Diabetes insipidus
- Diabetes militus
- Nefritis
- Batu Ginjal
- Gagal Ginjal

2. Penyakit Pada Hati
- Penyakit Wilson
- Hepatitis
- Sirosis

3. Penyakit pada Kulit
- Jerawat
- Scabies (kudis)
- Pruvitus  Kutanea
- Eksim
- Gangren

4. Penyakit pada Paru-paru
- Asma (Sesak Nafas)
- Kanker paru-paru
- Emfisema
1 5 1