Jawabanmu

2014-08-08T09:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dehidrasi. Selain itu tubuh perlu mengganti cairan dengan cara meminum air minimal 8 liter
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T09:02:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bila tubuh kekurangan cairan
- Haus
- Mulut kering dan tidak nyaman
- Urinnya pekat
- menangis tapi tidak keluar air mata
- kulit kering
- lapar
- sakit kepala
2 5 2