Jawabanmu

2014-08-08T08:58:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
iklim muson tropis sangat menguntungkan bagi aktivias pertanian karena
- curah hujan yang tinggi sehingga tanah menjadi subur
- penyinaran matahari sepanjang tahun sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik

kekurangan:
- sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang berkepanjangan
- terjadinya banjir karena debit air yang meluap saat musim hujan
- udara sangat panas di daerah khatulistiwa
- pergantian musim menyebabkan banyak penyakit
- tidak dapat ditanam jenis -jenis tanaman tertentu seperti kurma atau sakura atau lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T09:00:46+07:00
Kelebihan :
Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
Memiliki tanah Yg subur
Curah Hujan Yg relatif tinggi
Kekurangan:
Terjadinya kebakaran akibat musim kemarau yg berkepanjangan
Terjadinya banjir karena hujan 
Masyarakat mudah terserang penyakit

1 5 1