Minta bantuannya yah?tolong jawab soal-soal brikut ini
1.pernahkah kamu berpikir mengapa benda dapat bergerak?apa yang menyebabkan bnda dapat bergerak?gerak seperti apa yang di lakukan oleh benda saat memperoleh gaya?apakah lingkungan sekitar benda dapat mempengaruhi gerak benda?

2.jika selembar kertas dan sebuh kelereng dijatuhkan bersamaan dari ketinggian yang sama,benda manakah yang tiba lebih dulu di lantai?apakah kedua benda tersebut akan tiba di lantai dalam waktu yang sama?

3.jika selembar kertas yang di gulung dan sebuah kelereng kembali di jatuhkan bersamaan dari ketinggian yang sama,benda manakah yang tiba lebih dulu di lantai?apakah kedua benda tersebut akan tiba di lantai dalam waktu yang sama?
please tolong di jawab yah

2

Jawabanmu

2014-08-08T09:02:04+07:00
1. pernah, benda bergerak karena adanya suatu gaya yang diberikan pada benda tersebut, gerak berpindah tempat seperti jatuh, maju, mundur, ya

2. kelereng, tidak

3. kelerng, tidak


"maaf kalau salah"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T09:06:36+07:00
1.benda dapat bergerak karena mendapat sentuhan
-.yang menyebabkan benda bergerak mendapat GAYA
-iya dapat mempenngarui seperti contoh kelereng akn mengelinding ke tmbh yg lbih rendah.
2.-kelereng
-tidak karena ad pebedaan berat benda di keduanya sehingga mempengaruhi kecepatan jatuhnya.
3.-jatuh bersamaan
-iya karena sama2 memiliki berat benda.
2 5 2