Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T08:49:14+07:00
Teks cerita fabel adalah cerita yang menerangkan tentang kisah binatang yg hidup dan bisa berbicara. fabel juga dapar berupa dongeng. :-)
Teks cerita fabel adalah cerita fiksi, maksudnya khayalan belaka yang menceritakan kehidupan hewan yang berperilaku menyerupai manusia
Bukan kah itu yang betul
2014-08-08T08:49:42+07:00
Fabel merupakan teks cerita yang menceritakan binatang. Terdiri dari 4 struktur teks yaitu Orientasi, Komplikasi, Resolusi, dan Koda.
2 4 2