Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T08:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- kerapatan molekul
- tekanan
- jika massa atau volume berubah maka otomatis massa jenis berubah
1 5 1
2014-08-08T10:41:31+07:00
karena adanya kerapatan molekul,
tekanan,
jika massa atau volume berubah maka otomatis massa jenis berubah
,itu yang mempengaruhi perubahan mas.