Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T08:40:00+07:00
Sejak tahun 2005 setiap 1 Oktober di peringati sebagai Hari Kesaktian Pancasila
1 5 1
2014-08-08T08:42:41+07:00
Hari Kesaktian Pancasila = 1 oktober 1965, memperingati penumpasan g30spki yang ingin mengubah dasar negara pancasila.

Hari kelahiran Pancasila = 1 Juni 1945, pertamakalinya istilah pancasila muncul yang nantinya menjadi dasar negara Indonesia.