Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T08:13:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- curah hujan yang tinggi sehingga tanah menjadi subur
- penyinaran matahari sepanjang tahun sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik
- Indonesia beriklim tropis
2 5 2
2014-08-08T08:16:08+07:00
- indonesia beriklim tropis
- indonesia memiliki 3 pembagian waktu
- memiliki 2 musim kemarau dan hujan