Jawabanmu

2014-08-08T07:27:41+07:00
Sawah
sawah membentang hijau menghiasi alam ini para petani dan kerbau membajak sawah mereka bersenang hati suara burung berkicau
terbang di udara
suara angin
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T07:35:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mata air tak berhenti mengalir
mengalirkan kesejukan dan kemakmuran
hingga sampai untuk sebuah kehidupan
semua makhluk hiduppun kini bersahabat

dalam lindungan alam yang indah,
sekiranya ku terbuai
selalu bersenandung rindu akan indahnya alam
namun tiada kasih belaiannya, sebab keegoisan diri

perombak akan kebiadaban manusia
perusak alam semesta
ku tunggu insan yang baru
yang mampu menjadi pembaharu

kiranya ini memang nasihat
peliharalah, periharalah..
1 5 1