Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T07:15:08+07:00
Karena indonesia berada di letak astronomis  6°LU – 11°LS dan 95°BT – 141°BT
yang mana antara 0
° - 23,5°LU/LS merupakan iklim tropis
2014-08-08T07:15:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebab indonesia terletak di lintasan garis katulistiwa