Jawabanmu

2014-08-08T07:19:38+07:00
Karena es krim mencair mengalami perubahan wujud dari padat menjadi cair
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T07:32:43+07:00
Es adalah air yang membeku saat suhunya 0 derajat celsius atau kurang dari 0 derajat celsius, misalnya -1 derajat celsius, -10 derajat celsius.

sedangkan suhu lingkungan di ladang itu lebih dari 0 derajat, misalnya suhu saat cuaca panas yaitu 37 derajat celcius

maka es akan mencair karena perubahan suhu 
1 5 1