Jawabanmu

2014-08-08T06:50:23+07:00
561(-67) - 561(13)
ingat  xa - xb = x(a-b)
jadi
 561(-67 - 13) juga bisa diselesaikan dengan 561 dikali (-80)
561x -80= -44880
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T06:52:01+07:00
Pada soal:
- kurung pertama (+) dikalikan (-) hasilnya pasti (-)
- kurung kedua (+) dikalikan (+) hasilnya pasti (+)
- perkalian dahulukan sebelum dikurangkan

(561x(-67)) - (561x13)= ?
= (-37.587) -7293
= -44.880

semoga membantu :-)
4 4 4