Jawabanmu

2014-08-08T04:35:32+07:00
Ax ^n+1 / n+1
^ adalH pangkat
jadi kali x^2 maka
1. ×^2 integralnya
×^2+1/2+1
×^3/3
kalan da batasnya 2 smpe 1
brarti masukin aja 2^3 /3 - 1^3/3
7/3
tinggal ganti x nya . yg batas atas krg batas bawah
iya benar sekali yg kamu jelaskan :-)
oke terima kasih sudah membantu..:-)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T05:05:02+07:00
Maaf kalo gak jelas gambar'a

semoga membantu :-)