Jawabanmu

2014-08-08T04:29:10+07:00
Membuang sampah pada tempatnya,jika melihat sampah berserakan,dibuang ke tong sampah, tanaman yang rusak,di betulkan,dan kalau bisa menanam tanaman sejak di agar lingkungan kita menjadi indah...
cma itu yang ak tau...
smoga bermanfat ....
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T05:10:11+07:00
Membuang sampah pada tempatnya,tidak mencoret tembok, menjaga kebersihannya
1 5 1