Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T23:03:18+07:00
125 per 10.
jadi 12 1/2
apakah jawaban ini benar??
kmu yakin?????????
emang menurutmu berapa lagi?
benar terima kasih
sama-sama bro
itu sama aja kamu tulis ulang soalnya ;)
nih jawabannya:
12,5%=?
=(125/10)÷100
=125/10× 1/100
=125/1000
=1/8
2014-08-07T23:06:12+07:00
12,5%=?
=(125/10)÷100
=125/10× 1/100
=125/1000
=1/8

semoga membantu :-)
7 4 7