Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T23:03:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sila ke 4 isinya "kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan"
nilai yang terkandung adalah dalam setiap adanya permasalahan harus dapat diselesaikan bersama dengan cara bermusyawarah, selain itu kita harus saling menghargai pendapat yang diungkapkan oleh orang lain meskipun pendapaat tersebut tidak sama dengan pendapat dari kita
54 4 54
2014-08-07T23:05:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengutamakan kepentingan masyarakat dan negara, budaya musyawarah, dan bermusyawarah hingga mufakat tercapai serta tidak memaksa kehendak pada orang lain.
27 4 27