Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:55:04+07:00
Agar terjadi interaksi sosial dan kita harus membantu teman krna membantu itu adalah iman
6 3 6
Karena kt makhluk sosial
karena membantu teman termasuk kegiatan sosial, dan membantu teman berguna untuk menolong dalam menghadapi kesulitan
2014-08-07T22:58:55+07:00
Karena membantu teman itu wajib dan kita bisa disenangi banyak orang. juga membantu itu sangat menyenangkan, tapi tidak usah mengharapkan imbalan dr orang yg dibantu.. bagi aku kalo lg bantu teman itu supaya lebih nyaman bantu dgn senang hati, tulus dan juga tidak ada niat sekecil apapun untuk mendapat imbalan. 
itu saja makasih, :)
8 4 8