Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-07T22:52:36+07:00
Komunitas gak?

1. Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
2. Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lainĀ 
3. terbinanya hubungan International yang baik
4. Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bhs Indoenesia
thank you Bceky
jadi jawaban paling cerdas :)
2014-08-07T22:57:01+07:00
Keuntungannya yaitu:
1. Banyaknya variasi bahasa yang dapat dipelajari melalui pedagang yang datang
2. Hubungan internasional yang baik
3. Dapat bertukar informasi dengan pedagang dari luar