Jawabanmu

2014-08-07T22:56:56+07:00
Perbedaan ada di rumusnya.
SIMPLE PAST TENSE pakai did dan verb 2,kalau PRESENT PERFECT TENSE pakai have/has dan verb 3.


1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T06:02:02+07:00
1. pda rumus.. 2. pd pnggunaan since n for tuk mnnjkkn kjdian yg trjdi pd ms llu hingga skrg. contoh. i live in pekanbaru in 2007. i have live in pekanbaru since 2007. 3. present perfect jga d gnakn tuk wktu yg brulg2.. contoh.. i have written this sentences three times in this week.
2 5 2